Video Nani di Kartu Merah Wasit - Esahwa.com

Blog Siti Esah

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, March 6, 2013

Video Nani di Kartu Merah Wasit

Video Nani di Kartu Merah Wasit - Kartu merah yang didapatkan oleh Nani pada pertandingan antara Manchester United vs Real Madrid di Old Trafford, Rabu (6/3/2013) dinihari WIB sejauh ini masih ajang perdebatan. Banyak kalangan berpendapat bahwa kekalahan Manchester United atas Real Madrid pada laga ini adalah justru karena Nani diganjar kartu merah pada menit ke-56 karena dinilai wasit mengangkat kaki terlalu tinggi sehingga mengenai dada Alvaro Arbeloa.

Seperti yang diungkapkan oleh Jose Mourinho sendiri kepada Sky Sports, bahwa dia sendiri tidak yakin timnya dapat menang bila tidak ada insiden kartu merah pada pertandingan tersebut.

"Saya ragu kalau 11 lawan 11 kami akan memenangi laga. Hari ini saya merasa frustrasi karena kami bermain begitu baik saat melawan Barcelona dan hari ini, saya menginginkan lebih," tuturnya.

Begitu juga dengan kiper Real Madrid, Diego Lopez menyebutkan bahwa timnya sangat diuntungkan dengan kartu merah yang didapatkan oleh Nani. Bahkan Lopez menyebutkan bahwa insiden tersebut langsung mengubah jalannya pertandingan.

"Pertandingannya dalam posisi menguntungkan mereka. Kami tidak tahu bagaimana caranya untuk sampai ke sana (mencetak gol). Kartu merahnya memberi pengaruh besar pada pertandingan. Saat itu kami harus mencetak dua gol, dan kami ternyata bisa melakukannya," sahut Diego Lopez seperti yang dikutip dari Marca.

Bagaimana sebenarnya kronologi pelanggaran yang dilakukan oleh Nani sehingga dirinya harus diusir wasit keluar dari lapangan dalam pertandingan kontra Real Madrid? Berikut adalah hasil cuplikannya yang bersumber dari situs berbagi Youtube:


Video Nani Mendapatkan Kartu Merah


Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

karodalnet 06 Mar, 2013


-
Source: http://karodalnet.blogspot.com/2013/03/video-nani-di-kartu-merah-wasit.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment